Minggu, 04 Desember 2011

Busana Kasual

Bosan dengan busana dengan gaya yang itu-itu saja,,,coba gaya baru dengan busana kasual. Ceriakan suasana Anda dengan menggunakan busana sportif yang inspiratif. Pilihannya, jaket training warna merah muda dengan aksen garis, dengan kaus yang bergaris bermotif dan celana, atau gaun kemben bordir yang serut dari bahan handuk.

Kesan sporty chic tercipta melalui kombinasi gaya tumpuk yang genit, seperti kaus kerah dan kardigan lilit, plus celana pendek motif polka dot.Tampil kasual dengan polo shirt atau kaus berkerah jadi pilihan seru untuk akhir pekan bersama pasangan Anda. Detail unik, seperti jalinan temali di dada dan garis warna-warni di bahu menjadi aksen gaya.

Bebaskan kreatifitas Anda dari kepenatan dengan mengenakan busana andalan dari bahan yang nyaman. Misalnya, rompi dengan capuchon, dipadu kaus dan celana training modil Anda berdetail bordir bunga yang langsung memberikan kesegaran pada penampilan Anda yang dinamis.

Bisa Juga Anda Kenakan Untuk Pesta!

Tapi Anda jangan ragu untuk bermain warna! Kombinasi warna berani mampu menciptakan penampilan segar.Cukup Anda selipkan satu saja elemen busana sportif, bisa atasan atau bawahannya. Misalnya, tanktop dan jaket dengan capuchon yang dipadu celana jeanns, atau celana training selutut dengan atasan satin bling-bling.Sebagai atribut, tas olahraga, gelang tangan yang dikenakan para petenis, sampai topi, bisa jadi aksen yang menyegarkan penampilan Anda.Curahkan kreativitas Anda dalam memadankan busana dengan sepatu olahraga, seperti sneakers dengan motif semarak atau warna menyala. Sepatu-sepatu santai ini dapat dikenakan pada pesta dan clubbing. Padankan dengan gaun mini atau celana bermuda.


Cari Informasi Lain Seputar
Tautan

Samino

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar :

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 Perlengkapan Busana .

Designed by Templateify , Fashion